Strategi Ampuh Dapat Banyak Uang dari Bisnis Online

Bismillahirrahmanirrahiim.

*Strategi Ampuh Dapat Banyak Uang dari Bisnis Online*

Insha Allah selama 3 hari kedepan kita akan belajar sama-sama ya, tentang *Strategi Bisnis Online*

Materi ini adalah materi yang sangat menarik untuk kita pelajari, kenapa ??

Karena dalam bisnis, strategi itu ibarat membuka tutup botol.
Kalau kita tidak tahu cara bukanya, kita akan injak, banting, tekan tutup botolnya.
Padahal. . . untuk membuka tutup botol, kita tinggal putar tutupnya.
Seperti itulah strategi.

Tanpa strategi yang tepat, bisnis kita hanya buang-buang waktu, tenaga, bahkan uang.
Harusnya melakukan A, Eh malah kita melakukan B.

Sebelum saya lanjutkan materinya, selama materi saya sampaikan kelas akan saya buat satu arah supaya kondisi kelas kondusif dan semua anggota bisa membaca dengan fokus

Oke…saya lanjut ya…

Inilah kenapa ada orang-orang yang bisnisnya tumbuh cepat dan ada yang tidak.
Dengan penerapan strategi yang tepat dalam membangun Bisnis, mereka bisa menghemat banyak waktu.

Nah, Anda juga ingin seperti itu?

Tentu iya dong, masak gak mau..hehehehe 😆

Karena itu, jangan lewatkan semua materi yang Saya berikan ya. 😊

Semua materi yang saya berikan sifatnya global sehingga materi ini dapat Anda terapkan di bisnis Anda, apapun bisnis Anda, apapun produk Anda dan berapapun harga produk Anda.

Kedengarannya menarik kan?

Okehh…yuk kita langsung ke materinya. 😁

Karena ini membahas strategi bisnis online, Saya ingin ngomong tentang bisnis online dulu.

Sebagian dari Anda mungkin sudah tahu jika peluang di Bisnis Online itu besar sekali.

Tahun 2018 awal jumlah penguna akses internet di Indonesia sudah mencapai 123 juta orang per bulan, bayangkan saja berapa banyak uang yang berputar di Bisnis Online. Di akhir tahun 2017 saja, tercatat uang yang berputar dalam bisnis online sebesar 75 triliun.

Setiap tahunnya, memang bisnis online selalu mengalami pertumbuhan.

Ini berti, peluang di Bisnis Online sangatlah besar, bahkan banyak pakar yang mengatakan bahwa Bisnis Online *TREND MASA DEPAN*.

Jika produk Anda masih distribusinya via Offline, coba mulai memasarkan secara Online.
Ibarat kata, ini seperti memperluas Rezeki.
Kalau pemasaran kita ke situ-situ saja, hasilnya ya segitu-segitu saja.
Sudah saatnya Bisnis Anda Go Online dong, hehe.

Sayangnya,
Walaupun peluangnya besar, namun masih ada kendala untuk menjalankan Bisnis Online.

*_Rata-rata masalahnya seperti kesulitan dapat pembeli, hasil jualannya macet atau bahkan, bisnisnya sudah jalan lama tapi penghasilan tidak bertambah_*

*Pertanyannya, kenapa ini bisa terjadi??*

Jika dianalisa, tentu ada banyak faktornya.
Bisa saja salah satu penyebabnya adalah karena strategi bisnisnya masih salah.

Banyak yang berfikir bisnis online hanya sekedar posting jualan secara online.

Ya, yang penting posting-posting, dan ada yang transfer ke rekening.
Jualannya tanpa perencanaan, pokoknya dimana ada Grup, posting disana.
Setiap hari begitu. Anehnya, walaupun jualan setiap hari, tapi yang beli juga jarang. 😓

*Lalu…Harusnya bagaimana??*

Beruntunglah Anda karena ikut program yang satu ini.
Boleh dicatat ya.

Jadi . . .
Dalam bisnis online ada hukum mutlak yang berlaku.

Bunyinya

*”NO PROSPEK = NO BUYER = NO SELLING”*

Prinsip dalam bisnis online, jika tidak ada calon pembeli (prospek), maka otomatis tidak akan ada pembeli (Buyer) dan jika tidak ada pembeli maka tidak ada omset penjualan.

Jadi sebenarnya, dalam bisnis online jika ingin penjualan lancar maka yang harus Anda pikirkan pertama kali adalah bagaimana cara mengumpulkan calon pembeli terlebih dahulu, baru jualan kemudian. Bukan langsung jualan.

Coba pikir deh.
Selama ini kenapa jualannya bisa sepi??

Biasanya itu karena calon pembelinya gak ada.
Yang dijuali itu-itu aja, jualannya kesitu-situ aja.
Kalau begitu, hasilnya bukannya dapat pembeli, malah dijauhi orang lain.

Kalau gak ada calon pembelinya, gimana bisa dapat penjualan?
Iya kan? 😀

Kalau ingin jualannya lancar, jangan buru-buru jualan dulu.
Pikirkan dulu gimana cara mengumpulkan calon pembelinya.

Apalagi jika ingin jualan hasilnya banyak.
Maka calon pembelinya harus banyak.

*_”Jualan ke 10 orang itu hasilnya beda dibanding jualan ke 10 ribu orang”_*

Semakin banyak calon pembelinya, biasanya semakin banyak hasil jualannya.

Sekarang sudah paham?

Syukurlah. 😊

*Nah,* Selanjutnya…
Bagaimana cara mendapakan calon pembeli dengan cara mudah dan cepat sehingga dapat meningkatkan omset penjualan Anda?

Jika Anda sangat tertarik ingin belajar ilmu penting *Cara Mendapatkan Calon Pembeli*

Anda Klik di sini ⤵⤵⤵
bit.ly/

Teman2 mohon maaf sebelumnya saya terlewatkan untuk memperkenalkan diri 🙏😅

Sebelumnya, salam kenal saya Welllian dari Sukoharjo, pekerjaan saya online marketer 😉

WAG Belajar Online Marketing. 110918

Dinukil

Pondok Kelapa, 120918;03.03

AMB

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s