Meluangkan Waktu. Tantangan Hari#1

Bismillah

TANTANGAN HARI #1
Meluangkan Waktu .


Tujuan dari program ini sangatlah sederhana: melatih kapabilitas dan mengembangkan kapasitas teman-teman dalam mencapai target perubahan hidup yang teman-teman inginkan. Apapun targetnya. Entah berupa target perubahan hasil maupun perubahan perilaku. Target yang bersifat personal, maupun profesional. Kita akan sama-sama belajar bagaimana mencapainya.
Apa yang teman-teman perlu lakukan sangat sederhana. Ikuti tantangan yang saya berikan, satu per satu selama 27 hari ke depan. Dimulai dengan tantangan pertama yang akan saya berikan hari ini.


Semua tantangan didesain secara khusus untuk membantu teman-teman dalam meningkatkan kapasitas diri teman-teman sekalian. Beberapa tantangan akan nampak sangat sederhana, namun jika teman-teman mengikuti setiap tantangan dengan baik, teman-teman akan merasakan dampak yang luar biasa di akhir program nanti.
Saya ingin teman-teman berhasil melewati setiap tantangan yang saya berikan. Saya tidak ingin program ini seperti program lain yang mudah dilewatkan. Saya ingin teman-teman berkomitmen agar benar-benar berhasil mengikuti program ini dan merasakan dampak positifnya.
Agar teman-teman berhasil mencapai setiap tantangan yang saya berikan, saya ingin teman-teman meluangkan waktu 15 menit di pagi hari dan 15 menit di sore/malam hari untuk masuk ke grup, mempelajari materi yang saya berikan, menuliskan insight/pembelajaran yang teman-teman dapatkan dan melaporkan pelaksanaan tantangan hari itu. Hanya membutuhkan komitmen 30 menit setiap hari, menurut saya ini pengorbanan yang wajar demi perubahan hidup yang lebih baik.
Jadi, inilah tantangan teman-teman hari ini: menetapkan komitmen kapan dan dimana teman-teman akan mempelajari program 27 hari ini. Silakan tuliskan pernyataan komitmen Anda untuk mengikuti program 15 menit di pagi hari dan 15 menit di sore/malam hari. Gunakan format
“Saya akan X ketika/sebelum/sesudah Y” atau
“Jika sekarang/setelah/sebelum Y maka saya akan X”

Bismillah
Saya akan mempelajari materi Tantangan 27 Hari selama 15 menit ketika jam menunjukkan pukul 4 pagi dan mencatat pembelajaran yang saya dapatkan.
Saya akan melaporkan pelaksanaan tantangan hari ini setelah shalat isya.
Saya akan masuk ke grup dan menuliskan pembelajaran yang saya dapatkan dari tantangan hari ini.

Pondok Kelapa, 200820:22.57

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s